Ingin Sukses di usia muda? Coba strategi bisnis ini, yuk!

Ingin Sukses di usia muda_ Coba strategi bisnis ini, yuk!

Di era yang sudah semakin berkembang membuat kalangan muda mudi bangsa bersaing dalam merintis usaha atau bisnis pilihan mereka. Di dukung oleh kemajuan teknologi yang kian pesat, semua bisa di permudah dengan dunia online. Muncul tren yang silih berganti membuat para pemuda harus terus berinovatif dan juga kreatif dalam mengembangkan bisnis.

Mulailah dengan pemilihan nama atau toko sebagai “wajah” merk bisnis Anda, pembuatan logo dengan filosofi yang baik, menentukan visi dan misi bisnis untuk menjadikan guide Anda di masa yang akan datang agar tetap konsisten, jangan lupa untuk membuat akun sosial media agar bisnis Anda mudah di temukan masyarakat luas.

Nah, agar bisnis Anda semakin lancar jpro.co.id memberi sedikit pilihan untuk Anda mengenai pilihan bisnis. Apa saja, ya? Simak di bawah ini!

PASANG IKLAN ONLINE DISINI

  • Bisnis online shop. Meski terlihat sederhana, bisnis online shop cukup memberi dampak besar, lho! Pilih industri apa yang Anda sukai.

Tidak perlu lagi repot menyewa lapak atau ruko saat ini Anda sudah bisa menggunakan platform sosial media sebagai toko Anda. Selain itu, bisnis online shop sangat memungkinkan di jadikan side job  untuk menambah uang jalan – jalan Anda di akhir pekan. Memang tidak mudah namun jika di jalankan secara teliti dan sabar pantang menyerah, yakinlah bisnis sederhana akan menjadi luar biasa. Jangan lupa untuk membuat tagline online shop Anda dengan pemilihan kalimat yang mudah di ingat pelanggan.

 

  • Bisnis Restaurant makanan ringan atau Kedai Kopi. Buatlah tempat nongkrong yang terasa cozy dan instagramabel agar pelanggan merasa nyaman.

Banyak tempat makan yang bergaya unik, mulai dari design, pemilihan furnitur, cara pembayaran, dan pilihan tempat (outdoor atau indoor). Semua bisa di sesuaikan dengan konsep yang Anda bangun dari awal. Buatlah seunik dan senyaman mungkin agar bisnis Anda memiliki kesan yang positif di benak pelanggan. Selain itu,Anda harus memperhatikan bagaimana cara melayani pelanggan dengan baik. Pilih Sumber Daya Manusia yang jujur, ramah, dan bekerja tepat waktu. Lakukan riset dan perbanyak mengunjungi restaurant atau kedai agar Anda bisa mendapatkan beberapa referensi good service. Ikuti berbagai promo yang telah tersedia, dan jangan lupa untuk mengiklankan secara online agar lebih di kenal masyarakat.

  • Bisnis Bimbingan Belajar. Ketika metode belajar di sekolah sudah membosankan, kini saatnya Anda memberikan inovasi  agar generasi bangsa lebih bersemangat lagi dalam menuntut Ilmu.

Awalnya Anda hanya ingin mencoba untuk mengajar sebagai guru part time, wah ternyata Anda malah jatuh hati dengan Kegiatan Belajar Mengajar. Jangan salah lho! Anda bisa membuka bisnis bimbel atau penyalur guru private di berbagai kota, tanpa perlu kamu repot – repot kesana kesini sudah bisa mendapatkan income. Namun yang perlu di ingat, bisnis bimbel bisa dianggap cukup ketat persaingannya. Anda harus menemukan metode apa yang bisa menarik hati siswa/i agar mau belajar di tempat bimbel Anda. Jangan lupa untuk memperhatikan kualitas pengajar karena hal ini sangat menentukan bisnis Anda akan bertahan berapa lama.

  • Merintis bisnis Start-up. Sudah tidak asing lagu, bukan? Anda wajib merancang konsep yang jelas dan terstruktur agar bisa sukses dan keren!

Merintis bisnis boleh di anggap sudah tidak asing lagi, beragam katagori yang telah di pilih oleh masyarakat mulai dari bisnis kuliner, fashion, makeup, pakan hewan, dan lain sebagainya. Biasanya, bisnis star-up kini di dukung dengan adanya layanan digital atau yang biasa di sebut Applikasi . Catatan bagi Anda yang ingin merintis bisnis agar memperhatikan kualitas dan konsistensi dalam mengatur management. Apakah produk yang Anda jual memang benar di butuhkanmasyarakat? Lakukan riset terlebih dahulu. Meskipun terlihat tidaklah mudah, bukan berarti Anda mudah menyerah. Kobarkan terus semangat Anda, buat inovasi dan tekuni bisnis Anda.

 

Download Aplikasi, Klik Gambar :

WhatsApp Image 2018-02-14 at 2.48.18 PM

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Up ↑